CIKARANG UTARA – Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengapresiasi seluruh tenaga kesehatan di Kabupaten Bekasi yang telah berjuang serta berhasil memenuhi target capaian Program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahun 2022 hanya dalam waktu tiga minggu. 
“Saya ingin bertemu langsung dengan para pejuang yang telah mengangkat capaian program BIAN kita yang dalam 3 minggu saja sudah mencapai target,” katanya dalam pertemuan dengan Tim Tenaga Kesehatan Program BIAN Kabupaten Bekasi, di Jababeka Golf & Country Club, Cikarang Utara, Sabtu (5/11).
Ia menjabarkan salah satu faktor yang membuat target capaian berhasil diraih, yaitu kekuatan pikiran. Menurutnya, jika sejak awal telah memiliki pola pikir positif dan terus bersemangat, maka target tersebut akan bisa dicapai selain adanya dukungan dari strategi-strategi yang diterapkan.
“Jika pikiran kita bisa, maka kita akan bisa dalam mencapai target. Dengan strategi-strategi yang kita terapkan, akhirnya berhasil,” tuturnya.
Selain itu, Pj Bupati Bekasi selalu mengingatkan terkait rasa malu dan rasa bertanggung jawab apabila Kabupaten Bekasi berada di peringkat bawah. Hal itu dikatakannya dapat dijadikan motivasi dalam mengejar ketertinggalan.
“Kita membagikan dua rasa, yaitu rasa malu ketika kita tahu ada di peringkat terbawah, dan tasa tanggung jawab agar anak-anak bisa terlindungi dari wabah penyakit menular,” tambahnya.
Dani Ramdan berharap di sisa waktu 10 hari ini, Pemkab Bekasi dapat meningkatkan capaian target hingga 95 persen atau bahkan lebih, sesuai yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.
“Dalam 10 hari ke depan akan terus kita jaga motivasi ini untuk bisa mencapai target sesuai dari Provinsi Jawa Barat yaitu 95 persen,” harapnya.
Sumber : Prokopim Pemkab Bekasi.
Berita Lainnya
TERPOPULER BULAN INI
Copyright &copy 2021
www.bekasikab.go.id – All Right Reserved

Layanan Informasi Publik
Ikuti Kami

source