Oracle Cloud World kembali di gelar tahun 2022, acara tahunan tersebut meluncurkan inovasi teknologi terbaru dan dapat diakses secara langsung maupun online, dari Las Vegas Amerika Serikat.
Acara itu hampir tiga tahun tertunda, pada perhelatan kali ini pelanggan dan mitra Oracle dapat berinteraksi dan menjelajahi berbagai inovasi perusahaan teknologi tersebut.
Mengutip dari berbagai sumber, Sabtu (5/11/2022). Managing Director Orace Indonesia, Davian Omas mengatakan Oracle memperkenalkan serangkaian solusi baru, Oracle Alloy.
Oracle Alloy merupakan platform berbasis cloud yang memungkinkan mitra Oracle untuk menjadi mitra dan meluncurkan layanan cloud kepada pelanggan mereka sendiri.
MySQL HeatWave Lakehouse, yang dapat membantu pelanggan memproses dan meyimpan ratusan terabyte data pada penyimpanan objek dalam berbagai fomart file.

Kemudian,  Oracle Cloud Infrastructure, Oracle Analytics, Oracle Database, devoleper, partner dan pengumuman pelanggan dan mitra terbaru.
Oracle telah mengumumkan Oracle B2B Commerce, layanan baru yang mengintegrasikan dan mengotomatisasi transaksi end-to-end, business-to-business dan Oracle Applications Platform, yang memungkinkan pelanggan dan mitra untuk membangun rangkaian lengkap aplikasi Oracle.
Dan terdapat aplikasi lainnya yang mendukung berbagai industri termasuk industri kesehatan.
Oracle Alloy dikenalkan sebagai platform infrastuktur cloud baru yang memungkinkan penyedia layanan, integrator, vendor perangkat lunak independen.
Kemudian, terdapat organisasi lain seperti lembaga keuangan atau penyedia telekomunikasi untuk menjadi penyedia teknologi cloud dan meluncurkan berbagai layanan cloud baru kepada pelanggan mereka.
Dengan menggunakan Alloy, organisasi tersebut dapat menawarkan rangkaian lengkap layanan cloud, merek dan menyesuaikannya sesuai kebutuhan, layanan dan aplikasi bernilai tambah untuk memenuhi kebutuhan spesifik pasar.
(*/Editor: Abdul Hadi)

Jalan Polda No. 88, Link Miyabon, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten 42121
Email: mediabanten2012@gmail.com dan mediabanten@ymail.com
Telepon : 0254 – 4074799
WA (Only): 087808067855

source