Kupang, RNC – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang sedang menunggu dokumen rancangan Anggaran Pendapatan dan Nelanja Daerah (APBD) Tahun 2023 untuk dibahas pada November 2022 ini. Ketua DPRD, Yeskiel Loudoe sudah 2 kali menyurati Pemerintah Kota Kupang namun belum ada konfirmasi balik.
Dikonfirmasi RakyatNTT.com, Senin (7/11/2022), Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PDIP Kota Kupang ini mengatakan pada awal November ini, sudah 2 kali dirinya menyurati Pemkot Kupang agar segera memasukkan dokumen pembahasan RAPBD 2023. Dengan demikian pembahasan bisa dilakukan lebih awal sehingga tidak nampak tergesa-gesa.
“Iya, sudah 2 kali, ini banyak hal yang harus dibahas kan untuk kerja-kerja pemerintah di 2023,” katanya.
Upaya koordinasi masih terus dilakukan DPRD dengan Pemkot. Pasalnya, pihaknya juga sudah mempersiapkan sejumlah pandangan tentang beberapa program di tahun 2023. Misalnya, persetujuan anggaran untuk lanjutan pemasangan jaringan SPAM Kali Dendeng dan pembangunan SPAM Air Hitam serta persetujuan perubahan nilai TPP bagi guru dan tenaga kesehatan, termasuk menyiapkan fasilitas bagi para pedagang kuliner di pusat kuliner Kelapa Lima dan LLBK.
Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *






No More Posts Available.
No more pages to load.

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan




Iklan Pelayanan

source