Jakarta, CNBC Indonesia – CNBC Indonesia menggelar CNBC Indonesia Awards 2022 ‘The Best Healthcare Companies’ sebagai wujud apresiasi dan kinerja yang telah diraih para industri kesehatan yang berperan dalam berbagai kemajuan inovasi kesehatan tahun 2022.
Untuk kategori The Best Beauty Clinic, CNBC Indonesia Awards 2022 ‘The Best Healthcare Companies’ dimenangkan oleh Athena Group. Adapun penghargaan diserahkan secara langsung kepada President Commissioner Athena Group, Richard Lee.
Richard mengaku bahwa penghargaan ini menjadi sesuatu yang membanggakan bagi Athena, dan merupakan apresiasi yang luar biasa terhadap apa yang telah diinovasikan oleh pihaknya untuk mengedukasi masyarakat memiliki kecantikan yang sehat.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
“Saya ucapkan terima kasih pada Yesus dan pada keluarga besar saya. Khususnya pada istri saya yang sudah banyak memberikan inspirasi dan masukan tentang klinik kecantikan, beliau sangat peran besar sekali atas dapetnya anugerah ini,” ujarnya dalam Road to CNBC Awards, Kamis (27/10/2022).
Dia menambahkan, penghargaan ini bukan hanya untuk dirinya, tapi juga untuk semua karyawan athena group,meliputi dokter, manager, bahkan ob dan security.
“Ini semua piala untuk kalian semua. Dan terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia. Dan akhir kata Terima Kasih untuk CNBC,” tambahnya.


Dokter Richard Lee sendiri merupakan seorang dokter kecantikan sekaligus pemilik Athena Group yang kerap mengedukasi masyarakat mengenai skincare abal-abal.
Klinik kecantikan miliknya telah berdiri sejak 2013 lalu untuk memberikan pelayanan dan solusi kecantikan dengan bahan alami. Seiring berjalannya waktu, Athena melebarkan sayapnya dengan merambah ke berbagai layanan kecantikan.
Hingga saat ini, Richard mengaku bahagia karena apa yang telah dilakukannya telah membawa perubahan besar bagi kesadaran masyarakat untuk memiliki kecantikan yang sehat tanpa produk abal-abal.
“Tapi saya masih menginginkan kita terus konsisten dan masyarakat tetap tahu cara cantik sehat, tidak ada lagi yang abal abal, dan menjadi contoh bagi pebisnis lain bahwa untuk dicintai masyarakat tidak perlu abal-abal,” imbuhnya.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

source