PAREPARE, suaraya.news — Tenis Meja menjadi salah satu cabang olahraga (cabor) yang diunggulkan menyumbangkan medali emas bagi kontingen Kota Parepare di event olahraga terbesar Sulawesi Selatan (Sulsel), Porprov 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.
Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Parepare menurunkan delapan atlet muda dan andal untuk mendulang medali emas bagi Kontingen Parepare.
Para atlet tenis meja Parepare itu telah memiliki jam terbang mengikuti berbagai Kejurda, dan sukses meraih prestasi membanggakan.
Rombongan atlet, pelatih, dan ofisial Tenis Meja Parepare diantar langsung oleh Ketua PTMSI Parepare, Iptu Sukri Abdullah menuju Kabupaten Bulukumba, lokasi venue tenis meja. Sebelumnya bersama rombongan Kontingen Parepare dilepas di Masjid Terapung BJ Habibie, Parepare, Jumat pagi, 21 Oktober 2022.
“Ada delapan atlet tenis meja, empat putra, dan empat putri yang kita turunkan di Porprov Sulsel untuk memperkuat kontingen Parepare demi meraih posisi 5 besar,” kata Sukri Abdullah.
Dia mengungkapkan, atlet tenis meja yang diturunkan ini telah melalui seleksi secara terukur, sehingga optimis dapat menyumbangkan medali emas bagi Kontingen Parepare di Porprov.
“Insya Allah, kami optimis sumbangkan medali emas untuk Kota Parepare. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Parepare,” harap Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Polres Parepare ini. (*)
Salat Duha Berjamaah Sebelum Berangkat ke Porprov, 219 Atlet Parepare Bawa Asa Dulang Prestasi Kembali 5 Besar
Di Hadapan Ketum PAN dan PPP, Airlangga Percayakan Taufan Pawe Siapkan Pertemuan Lanjutan KIB di Makassar
suaraya.news adalah portal berita online di bawah naungan PT. Suaraya Media Internusa yang mengusung tagline Suarakan Informasi Sehat dan Edukatif menyajikan konten berita yang beragam dari berita umum, metropolis, nasional, daerah, politik, peristiwa, momentum, ekonomi, pariwisata, kesehatan, olahraga, teknologi, edukasi, hukum, komunitas, sosok, trendi, remaja, inspirasi, prestasi, sosial, opini hingga video peristiwa.

source