DinkesKukarHariIni___Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara melalui sub koordinator Penyehatan Lingkungan melaksanakan Pertemuan Monitoring dan Evaluasi Program Penyehatan Lingkungan.
Bertempat di ruang rapat germas lantai 1 Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara, kegiatan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 19 hingga 20 oktober 2022 (rabu dan kamis).
Pada kegiatan ini peserta yang hadir yaitu Pengelola Program Kesehatan Lingkungan yang ada di 32 Puskesmas Se-Kabupaten Kutai Kartanegara.

Memulai kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara yang diwakilkan oleh bapak Drs. Supriadi, Apt selaku Kepala Bidang Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kegiatan penyehatan lingkungan yang telah dilaksanakan pada tahun 2022 dengan mengkaji laporan penyehatan lingkungan triwulan 1 hingga triwulan 3 tahun 2022. Selain itu, juga untuk mempersiapkan dan memantapkan puskesmas dalam melaksanakan kegiatan penyehatan lingkungan untuk dapat mencapai target indikator kinerja tahun 2023.(nf)

Galeri foto kegiatan : http://dinkes.kukarkab.go.id/lihat-foto-70-pertemuan-monitoring-dan-evaluasi-program-penyehatan-lingkungan-tahun-2022.html
2
30
28
Rabu, 3 Agu 2022
Kamis, 27 Jan 2022
Menurut Anda Bagaimana Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Kutai Kartanegara ?
Copyright © 2020 Website Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara All Right Reserved. Powered by dinkeskukar.go.id

source