BREAKING: Perempuan Bersenjata Api Terobos Istana Negara|Hari Ini, Bharada E Akan Dihadapkan dengan Keluarga Brigadir J|Ini Alasan Hotman Paris Terima Tawaran Jadi Pengacara Teddy Minahasa
Minggu, 23 Oktober 2022 | 15:15 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD
Lebak, Beritasatu.com – Relawan muda pendukung Ganjar Pranowo, yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center Banten, membuat program Rumah Gizi dan Stunting untuk perbaikan gizi dan pencegahan stunting pada anak sejak dini.
Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Center Banten, Cucu Komarudin mengatakan, rumah yang berlokasi di Desa Padasuka, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak itu sengaja dijadikan semacam pos untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat, khususnya untuk menekan angka stunting di Banten yang tahun ini mencapai 37.787 kasus.
“Kegiatan kami hari ini fokus perbaikan gizi dan penurunan stunting di Kabupaten Lebak. Artinya gizi buruk di sini banyak sekali maka dengan adanya kegiatan ini kami berharap gizi buruk yang statusnya tinggi, bisa turun artinya balita-balita di wilayah Banten ini bisa tumbuh sehat,” ujar Cucu, Minggu (23/10/2022).
Cucu menjelaskan, Rumah Gizi dan Stunting juga akan dibangun dalan tujuh tahap selama kurun waktu 1 tahun di seluruh kabupaten dan kota se-Banten. Dia terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang terus menggencarkan penurunan angka stunting dengan banyak cara, seperti program Rumah Anak Sigap dan program Jateng Gayeng Nginceng Wong Metengyang berhasil dalam pelaksanaannya.

Baca selanjutnya
Tak hanya itu, Cucu menyebutkan, program Rumah Gizi dan Stunting Ganjar …


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya
Saksikan live streaming program-program BTV di sini
Sumber: BeritaSatu.com
Perdana Menteri Inggris yang akan datang Rishi Sunak berjanji pada untuk membawa stabilitas dan persatuan pada saat krisis ekonomi.
Polres Metro Bekasi Kota, Dinkes Bekasi, dan Ikatan Apoteker Indonesia Kota Bekasi melakukan sidak obat sirop di Pasar Proyek, Bekasi Timur.
Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia (GPFI) mendorong uji mandiri produk untuk menyikapi kasus gagal ginjal akut anak.
Seorang perempuan bercadar diamankan karena menerobos Istana Negara, Jakarta Pusat dan menodongkan senjata api ke Paspampres.
Presiden Jokowi dijadwalkan akan meninjau pembangunan infrastruktur di Titik Nol Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur.
Pihak keluarga dari mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J siap menerima permohonan maaf dari Bharada E
Warga India gembira di tengah merayakan Deepavali, tersiar kabar mengenai prospek orang India pertama Rishi Sunak jadi PM Inggris.
Petugas di Kabupaten Aceh Barat masih menemukan sejumlah obat sirop yang telah dilarang pemerintah tetapi masih dijual di sejumlah apotek
Seorang perempuan menerobos Istana Negara dengan membawa senjata api jenis FN. Pelaku sudah diamankan polisi.
Vera Maretha Simanjuntak menjadi salah satu saksi yang dihadirkan dalam persidangan kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J
 
NEWSLETTER
 
NEWSLETTER

source