TiNewss.Com – Berbeda dengan Filsafat Sejarah Kritis yang mengandalkan data serta peristiwa masa lalu sebagai dasar untuk membuat deskripsi dan prediksi, Filsafat Sejarah Profetik yang digunakan dalam Eskatologi Islam membuat prediksi selain didasarkan atas dasar data dan peristiwa masa lalu, juga didasarkan atas Nubuwah.
Ketika Einstein membuat pernyataan bahwa “Aku tidak tahu senjata apa yang akan digunakan dalam Perang Dunia III…”, ia sedang membuat prediksi berdasarkan data masa lalu, yaitu tentang karaktetistik senjata nuklir yang secara tidak langsung adalah ciptaannya.
Tapi ketika dia mengatakan bahwa “…Perang Dunia IV akan menggunakan tongkat dan batu”, dia mendasarkan prediksinya tentang apa yang akan terjadi jika Perang Nuklir pecah, yaitu teknologi akan musnah oleh teknologi, sehingga PD IV akan menggunakan kayu dan batu, karena teknologi sudah musnah dalam PD III.
Baca Juga: Fakta 3 Zat Berbahaya dalam Obat Sirup Penyebab Gagal Ginjal Akut pada Anak
Akan tetapi, Einstein tidak mungkin mengetahui bahwa dunia akan mengalami PD IV jika dia tidak mengetahui Nubuwah tentang pohon Gharqad.
Bahwa Einstein memprediksi kemungkinan penggunaan senjata nuklir dalam PD III, dapat disimpulkan dari alasan penolakannya atas tawaran menjadi Presiden Israel kedua.
(lihat artikel berjudul: Einstein, Pohon Gharqad dan Perang Dunia Terakhir, TiNewss Senin 17/10/22).
Tersirat dari alasan penolakan itu, dan dari surat yang kemudian dibuatnya ketika ia menolak untuk menjadi kordinator penggalangan dana di sekitar konflik Palestina, beberapa saat setelah pendirian Negara Israel tahun 1948, bahwa meskipun Einstein dipuja oleh Presiden Israel pertama “sebagai orang Yahudi terbaik yang masih hidup”, namun tampaknya Einstein menolak untuk bergabung dengan gerakan Zionis Yahudi, yang berada di balik penindasan terhadap orang Palestina sebelum dan setelah pendirian Negara Israel.
Editor: Rauf Nuryama
PT Tri Jati Indonesia
Jalan Prabu Gajah Agung, Komp. Griya Husada Ibnu Sina,
Blok A No 1-2, Desa Mekarjaya, Kec. Sumedang Utara,
Kabupaten Sumedang, Jawa Barat Indonesia 45321.

0811 224 1373
tinewssdotcom@gmail.com
©2022 ProMedia Teknologi

source