Hari Ini, Bharada E Akan Dihadapkan dengan Keluarga Brigadir J|Ini Alasan Hotman Paris Terima Tawaran Jadi Pengacara Teddy Minahasa|Periksa Lukas Enembe di Rumahnya, KPK Pastikan Tak Langgar Aturan
Sabtu, 22 Oktober 2022 | 16:29 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Jakarta, Beritasatu.comKosme Grup bersinergi dengan Kementerian Perdagangan (Kemendag) melalui Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional siap membawa brand-brand lokal yang inovatif bisa go international melalui Trade Expo Indonesia (TEI) yang dihelat 19-23 di ICE-BSD.
“Kami yakin dan berharap produk-produk dari Indonesia, salah satunya dari Kosme Grup tidak hanya sukses di Tanah Air, namun berkesempatan untuk dikenal dunia melalui ajang TEI. Dari kunjungan kami ke beberapa negara sebelumnya, produk dari Kosme Grup telah diminati pasar dalam dan luar negeri,” papar Direktur Utama Kosme Grup Titis Indah Wahyu, dalam keterangannya kepada wartawan di ajang TEI.
Inovasi Kosme Grup di ajang Trade Expo Indonesia selaras dengan misi acara pameran dagang yang diikuti oleh pengusaha dari seluruh dunia, yaitu Strengthening Global Trade for Stronger Recovery (Memperkuat perdagangan global untuk pembaharuan yang lebih kuat).
Titis Indah Wahyu menyebut, saat ini adalah kesempatan yang tepat bagi industri kreatif dalam hal ini Kosme Grup untuk memperkuat pasar dalam maupun luar negeri setelah badai Covid-19. Pemerintah telah menyediakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pengusaha nasional dengan pembeli dari mancanegara.
“Kospe Grup siap bersinergi dengan pemerintah dalam hal ini Kementerian Perdagangan untuk menampilkan inovasi anak bangsa dengan produk terbaiknya. Kondisi ini tentu sangat berkontribusi positif pada ekonomi tanah air melalui peningkatan neraca ekspor,” imbuh Titis Indah Wahyu.
Melalui pameran ini, Kosme Grup telah menyiapkan brand dari berbagai unit bisnisnya antara lain Kosmetika Global Indonesia (maklon kosmetik) yang siap melahirkan pebisnis baru di dunia kosmetik. Mengingat Indonesia kian dilirik sebagai salah satu produsen kosmetik dunia.
Di TEI, Kosme Grup menggabungkan bahan alam terbaik dari Indonesia dengan teknologi terkini dalam beberapa produknya. Kosmeherb hadir dengan mengusung konsep healthy from traditional herb for modern times. Beberapa produk yang dihasilkan antara lain Nutridrink, HappyMe, VeMate, Pro Herbaloss, Skinboost.
Titis menyebut Kosmeherb sebagai salah satu lini bisnis dari Kosme Grup memiliki keunggulan menyajikan bahan alam terbaik dalam dunia kecantikan dan kesehatan. Kosme Grup juga menampilkan produk retail yang siap menggebrak pasar dalam dan luar negeri dengan konsep head to toe (ujung rambut hingga kaki).
Saksikan live streaming program-program BTV di sini
Sumber: BeritaSatu.com
Bursa Asia Pasifik beragam (mixed) pada awal perdagangan Selasa (25/10/2022) setelah Wall Street naik 2 hari beruntun.
IHSG menunjukkan tren bullish selama berada di atas 6.995 dan indikator MACD golden cross, stochastic bullish di atas support 7.007.
BKPM  menyatakan akan ada investasi Rp 200 triliun yang menjadi bagian pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara tahap pertama.
Harga emas di pasar spot turun 0,45% menjadi US$ 1.649,15 per ons dan harga emas berjangka AS melemah 0,17% menjadi US$ 1.653.50.
Harga minyak melemah pada perdagangan Senin (24/10/2022) karena data menunjukkan permintaan minyak dari Tiongkok tetap lesu.
Bursa AS Wall Street menguat pada Senin (24/10/2022) menguat karena trader menambah lonjakan minggu lalu.
Stoxx 600 di bursa Eropa naik 1,4%, dengan semua sektor dan bursa utama di wilayah positif. Utilitas, konstruksi, ritel, dan saham media bertambah 2%.
Saat ini Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) sedang mengkaji jenis-jenis investasi yang akan terjadi di tahun depan.
OJK menegaskan agar perusahaan dan agen pemasar produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI) atau unit link menerapkan ketentuan.
Lab 45 menyebut pada masa depan, arah kebijakan ekonomi Indonesia sudah berlandaskan konsep ekonomi hijau.
 
NEWSLETTER
 
NEWSLETTER

source