PAREPARE, suaraya.news — Komandan Kodim (Dandim) 1405 Parepare, Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra memberikan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih atas sinergitas Pemerintah Kota Parepare selama dia bertugas di Parepare.
Terkhusus Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe, Dandim menilai kepemimpinannya yang membuat Parepare terasa sejuk dan kondusif.
Hal ini diungkap Dandim Agung Wirakusuma dalam sambutan saat perpisahan Dandim 1405 Parepare di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Senin, 24 Oktober 2022.
“Betul betul terlihat Kota Cinta di Parepare. Keadaan seperti ini tidak akan terlihat di daerah lain. Ini berkat Bapak Taufan Pawe,” ungkap Agung.
Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam sambutannya memberikan apresiasi tinggi atas kontribusi Dandim 1405 Parepare selama bertugas. Dia mengaku, tidak sedikit kegiatan yang dilakukan jajaran Kodim 1405 sangat membantu masyarakat Parepare.
“Maaf jika ada hal yang tidak berkenan selama bertugas di Kota Parepare dan selamat menjalankan tugas kedinasan yang baru,” tandas Taufan Pawe. (*)
Perpisahan Dandim 1405 Parepare, Taufan Pawe Doakan Karier Agung Wirakusuma Lebih Cemerlang
Semangati Atlet di Porprov, Taufan Pawe Dukung Langsung Bertanding Hingga Kunjungi Penginapan
suaraya.news adalah portal berita online di bawah naungan PT. Suaraya Media Internusa yang mengusung tagline Suarakan Informasi Sehat dan Edukatif menyajikan konten berita yang beragam dari berita umum, metropolis, nasional, daerah, politik, peristiwa, momentum, ekonomi, pariwisata, kesehatan, olahraga, teknologi, edukasi, hukum, komunitas, sosok, trendi, remaja, inspirasi, prestasi, sosial, opini hingga video peristiwa.

source