Tribratanews.kepri.polri.go.id – Guna mencapai target 100%, Polsek Batu Aji bersama Puskesmas Batu Aji dan Puskesmas Tanjung Uncang Buka gerai Vaksinasi Di halaman Mapolsek Batu Aji, Selasa (09/08/2022).
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, MH melalui Kapolsek Batu Aji menjelaskan, Sebanyak 200 Dosis disediakan  yang terdiri dari Dosis 1, Dosis 2 maupun Booster. Dalam pelaksanaanya, kami menghimbau, mengundang dan mengajak warga yang belum vaksin agar datang ke gerai vaksin yang telah disediakan.
“Kegiatan vaksin ini akan rutin kami laksanakan sampai warga khususnya Kecamatan Batu Aji telah 100 % di vaksinasi, Saya menghimbau kepada warga yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi.” Ujar Kapolsek.
“Bagi warga yang akan vaksin bisa menghubungi personil Polsek Batu Aji ataupun mendatangi Gerai vaksin yang disediakan dengan syarat membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan sertifikat vaksin/aplikasi peduli lindungi.” tutupnya.
Kegiatan Vaksin ini setiap hari dimulai daei pukul 08.00 wib dan selesai pada pukul 12.00 Wib, melibatkan 10 orang personil yang terdiri dari 4 orang personil dari Polsek Batu Aji serta  6 orang Nakes/vaksinator dari PKM Batu Aji dan PKM Tanjung Uncang. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan lancar.  Total masyarakat yang di Vaksinasi sebanyak 86 orang ( Dosis 1 : 5 orang, Dosis 2 : 6 org, Dosis 3 : 75 orang).


E – MAGAZINE POLDA KEPRI “TRIWULAN” EDISI 42 / XII TAHUN 2022
Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.
E – MAGAZINE POLDA KEPRI “BULANAN” EDISI AGUSTUS TAHUN 2022

Please wait while flipbook is loading. For more related info, FAQs and issues please refer to DearFlip WordPress Flipbook Plugin Help documentation.
Ini adalah website resmi Tribratanews Polda Kepri dengan template dan desain baru.
Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Kegiatan Kepolsian khususnya Polda Kepri dan Jajaran di website ini.
Kami akan selalu memperbarui website ini, termasuk informasi-informasinya dan kami terus berusaha mengembangkan website kami agar menjadi lebih baik dan dapat menjadi kosumsi masyarakat tentang berita-berita yang Up To Date dan Terpercaya.

Smiley face
Alamat (Adress) :
Jl. Hang Jebat 81 Batu Besar, Nongsa Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau – Indonesia
Telepon : 0778-7763541
Call Center : 110

Proudly powered by WordPress | Theme: Newsup by Themeansar.

source