PAREPARE, PIJARNEWS.COM–Pemerintah Kota Parepare menerima rombongan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 108 Universitas Hasanuddin (UNHAS) Periode Juli-Agustus 2022 di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare, Selasa (28/6/2022).
Kegiatan dihadiri H. Iwan Asaad AP, M.Si (Sekretaris Daerah Kota Parepare), perwakilan UPTD, Camat dan lurah se-kota Parepare, serta penanggungjawab dan rombongan mahasiswa KKN Unhas berjumlah 230 orang.
Kepala Pusat Pengembangan KKN Unhas Muhammad Kurnia mengatakan ada 3 fokus utama KKN Tematik Unhas di Kota Parepare.
“Yang pertama terkait penurunan stunting, kedua wisata kuliner halal, ketiga pembangunan berbasis kawasan,” sebutnya.
Tiga tema utama yang telah diusung, harap Kurnia, mendapat dukungan dari semua pihak agar tercipta kolaborasi demi suksesnya kegiatan KKN.
“Kami butuh arahan dan bimbingan dari semua pihak, terkhusus kepada mahasiswa kami. Semoga keberadaan mereka dapat memberikan perubahan nantinya,” tuturnya.
Sekretaris daerah Kota Parepare H. Iwan Asaad AP, M.Si menyampaikan apresiasi, sebab Kota Parepare kembali dipilih sebagai pelaksanaan program KKN Tematik Unhas 2022.
“Terimakasih kepada penanggungjawab (KKN Unhas) yang memilih Parepare sebagai daerah lokus pelaksanaan KKN Tematik,” ujarnya.
Pemerintah Kota Parepare lanjutnya, akan berusaha untuk mensinergikan program Pemkot dengan Program tematik dari mahasiswa KKN Unhas.
“Dengan terpilihnya Parepare, pemkot diharap bisa bersinergi dengan adik-adik mahasiswa KKN untuk mengkolaborasikan program. Program pemerintah akan lebih kencang lagi karena dikerjasamakan dengan program adik-adik KKN Unhas,” pungkasnya. (*)
Reporter : Aryo Nugraha
Terverifikasi Administrasi dan Faktual Oleh Dewan Pers
©2016 – 2022. Hak Cipta oleh PT. Pijar Media Global
©2016 – 2022. Hak Cipta oleh PT. Pijar Media Global
Login to your account below




Please enter your username or email address to reset your password.



source