Parepare, Sulsel – Mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tentu harus ada output dan outcome. Bukan sekedar gagah-gagahan atau sekedar menggugurkan kewajiban suatu daerah dalam mengikuti kegiatan tersebut.
Hal itu disampaikan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat melepas 23 Kafilah Kota Parepare di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare. Kamis, 23/6/2022. Kafilah Kota Parepare akan mengikuti lomba MTQ XXXII Tingkat Provinsi di Kabupaten Bone yang akan berlangsung pada tanggal 24 sampai 30 Juni 2022.
Output dan outcome, kata Taufan adalah bagaimana para Kafilah nantinya kembali ke Kota Parepare bisa menjadi wajah terdepan dalam penyebaran kandungan Al Qur’an.
“Ada perilaku-perilaku yang tergambarkan kepada masyarakat dan kita ingin sekali masyarakat Kota Parepare memiliki pribadi-pribadi Qurani,” ucap Taufan.
Kota Parepare, lanjut Taufan saat ini masih dikenal sebagai kota yang aman. Kota yang telah diteladani dengan berbagai prestasinya. Ia pun berpesan agar para Kafilah Kota Parepare menceritakan kondisi daerah yang dikenal dengan tagline Kota Santri dan Kota Ulama.
“Sampaikan bahwa Kota Parepare bukan hanya membangun infrastruktur namun juga membangun keummatan,” kata Taufan.
“Buktikan bahwa kalian adalah duta-duta yang mengharumkan nama Kota Parepare,” tandasnya. (*)

Copyright © 2021 Beritasulsel.com
Copyright © 2021 Beritasulsel.com
Login to your account below



Fill the forms bellow to register



Please enter your username or email address to reset your password.

source