Garut, tribuntipikor.com
Kepala UPT Puskesmas Karangpawitan”H Ajat Sudrajat Haryadi,S.Kep,,Ners Mengadakan Lomba Kreasi Senam Germas Kader Kader Posyandu Se-Kecamatan Karangpawitan.
Dalam perlombaan ini hadir Aiptu Dani Christian sebagai Kanit Propan Polsek Karangpawitan Mewakili Kapolsek Karangpawitan,Camat Karangpawitan “Drs.Saefurohman,MSi,Dan ramil 1102/Karangpawitan,Kapten Caj(K) Muji Rahayu.,Kepala Desa Cimurah, Asep dan Kepala Desa situsaeur,Dudi.
Kegiatan ini di laksanakan hari ini Jumat(22/7/2022),bertempat di Halam Kantor Puskesmas mulai dari pukul 08.30 wib s/d selesai.
Kegiatan lomba ini diikuti oleh Para Kader Posyandu Se-Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Propinsi Jawa Barat.
Lebih dari 8 Desa yang ikut andil dalam lomba ini, setiap tim terdiri dari 7 orang peserta.
Para peserta menampilkan gerakan senam Germas yang sudah ditentukan yang akan di nilai para juri,ungkap”Ajat.
Kami undang Para kader sekalian untuk mensosialisasikan program Gerakan Masyarakat Sehat dan PHBS serta sedikit ada Replelsing bagi Para Kader, sebelum nati memulai lagi kegiata kegiatan di lapangan, baik itu di posyandu atau di tingkat Desa,tentunya kegiatan ini berkaitan dengan Program Bulan Imunisasi Anak Nasional juga.

intervensi stanting
Disinilah para kader menjadi mitra kami melatih keberanian dan percaya diri mereka untuk tampil baik di hadapan umum, Ungkap”H.Ajat Kepala UPT Puskesmas Karangpawitan.
Lanjut,H.Ajat
Para Kader yang tampil sangat antusias dan senang dapat menampilkan yang terbaik sehingga bisa menambah meriah acara ini.
Perlombaan ini juga menjadi harapan akan salah utusan buat nanti event kegiatan di HKN Kabupaten maka juaranya ini yang akan di berangkatkan utusan dari Puskesmas kami.
Di tempat yang sama Dani mengungkapkan kegiatan ini bertujuan tentunya bagus Agar memotivasi Dalam bertugas melayani masyarakat di bidangan kesehatan antara lain Bumil Manula serta untuk kedalam menuju masyarakat Indonesia sehat.
Alhamdulillah acara ini berjalan lancar mudah mudahan yang menjadi juara perlombaan ini menjadi kesemangatan buat para kader kedepanya,pungkas Dani
(Wawan S)






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *





source