Tinjauan Pasar:
Pasar layanan telepon cloud diperkirakan akan tumbuh pada CAGR 16,4% selama periode perkiraan, 2018-2023. Kebutuhan global bisnis untuk mengurangi biaya operasional dan dengan cepat menskalakan solusi komunikasi saat dan saat dibutuhkan adalah faktor pendorong utama pertumbuhan pasar. Namun, kurangnya kesadaran dan ketersediaan sistem komunikasi alternatif adalah tantangan utama di pasar layanan telepon cloud selama periode perkiraan.
Solusi layanan telepon cloud membantu perusahaan menyiapkan infrastruktur komunikasi tanpa memerlukan biaya perangkat keras atau perangkat lunak. Semua perangkat dan aplikasi komunikasi dihosting di cloud atau di tempat penyedia layanan di layanan telepon cloud. Ini menawarkan banyak manfaat bagi perusahaan, seperti nol investasi dalam perangkat keras atau perangkat lunak, integrasi dengan CRM, pengaturan IVR, pusat panggilan, dan perekaman panggilan yang cepat dan mudah. Layanan ini dapat dimulai menggunakan ponsel tradisional, perangkat seluler, atau komputer/laptop.
Layanan telepon cloud memiliki adopsi luas di hampir semua vertikal industri, seperti Perbankan, Layanan Keuangan, Asuransi (BFSI), pemerintah, ritel, barang konsumen, perawatan kesehatan, serta TI dan telekomunikasi. BFSI, barang ritel dan konsumen, serta TI dan telekomunikasi adalah vertikal industri utama yang mengadopsi layanan telepon cloud untuk mengurangi biaya operasional dan melayani pelanggan dengan teknologi komunikasi cloud yang canggih dan mulus.
Dapatkan Salinan Sampel Gratis @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/7354
Gambaran Umum Segmentasi:
Pasar layanan telepon cloud global tersegmentasi pada model penyebaran, ukuran organisasi, jenis jaringan, aplikasi, vertikal industri, dan wilayah/negara.
Analisis Regional:
Pasar layanan telepon cloud global diperkirakan akan tumbuh pesat selama periode perkiraan dari 2018 hingga 2023. Analisis geografis pasar layanan telepon cloud global dipelajari untuk Amerika Utara, Eropa, Asia-Pasifik, dan seluruh dunia.
Amerika Utara dianggap memiliki pangsa pasar terbesar di pasar layanan telepon cloud global. AS, Kanada, dan Meksiko adalah negara-negara terkemuka di kawasan ini. Pertumbuhan ini dikaitkan dengan vendor solusi layanan telepon cloud utama dan infrastruktur TI canggih untuk menjalankan aplikasi perusahaan dengan mulus dan memberikan layanan kepada pelanggan.
Asia-Pasifik diperkirakan akan menjadi kawasan dengan pertumbuhan tercepat di pasar layanan telepon cloud global selama periode perkiraan. Peningkatan digitalisasi dan adopsi layanan cloud untuk mengurangi biaya operasional adalah faktor pendorong utama untuk mengadopsi solusi layanan telepon cloud di wilayah tersebut.
Pemain kunci dari layanan telepon cloud adalah
Perkembangan Terkini:
Desember 2020: Layanan bisnis Tata Tele meluncurkan solusi komunikasi berbasis cloud untuk perusahaan yang menawarkan konektivitas hybrid antara pelanggan, karyawan, dan vendor di beberapa platform. Solusi basis komunikasi semacam itu memungkinkan perutean klien yang cerdas, dan pelanggan memanggil analisis sentimen panggilan, Integrasi API, konversi teks dan suara, dan stabilitas sesuai permintaan dan keamanan bawaan tanpa pengeluaran modal tambahan.
Dapatkan Detail Laporan Lengkap @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/cloud-telephony-services-market-7354
Daftar Isi
1 Ringkasan Eksekutif
2 Pengenalan Pasar
2.1 Definisi
2.2 Ruang Lingkup Penelitian
2.3 Daftar Asumsi
2.4 Struktur Pasar
3 Wawasan Pasar
4 Metodologi Penelitian
4.1 Proses Penelitian
4.2 Penelitian Primer
4.3 Penelitian Sekunder
4.4 Estimasi Ukuran Pasar
4.5 Model Prakiraan
5 Prospek Pasar
Terus…
Tentang Riset Pasar Masa Depan:
Di Market Research Future (MRFR), kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR), dan Market Research &Consulting Services.
Kontak:
Masa Depan Riset Pasar (Bagian dari Wantstats Research dan Media Private Limited)
99 Hudson Street, Lantai 5
New York, Ny 10013
Amerika Serikat
+1 628 258 0071 (Amerika Serikat)
+44 2035 002 764 (Inggris)
Surel: sales@marketresearchfuture.com
Situs Web: https://www.marketresearchfuture.com
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.





source