LEBAK-Di akhir masa jabatan kepala desa, kecamatan Lebak gedong TH 2022, Kapolsek Lebak Gedong IPTU Supar SH, Curugbitung menghadiri giat presentasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPDES), Kecamatan Lebak Gedong, Selasa (28/6/2022).
LPPDES di awali dengan  dari Camat Lebak Gedong Bayu Hadiana T SIP MSI, Danramil Cipanas Kapten Inf Yan Tirtayasa Serta Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar SH.
Dalam kesempatan itu, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, SH, SIK MH, melalui Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar SH menyampaikan agar para kepala Desa yang akan mencalonkan diri kembali tidak melakukan kampanye sebelum ditetapkan oleh ketentuan yang berlaku.
“Kemudian bersama – Sama menjaga harkamtibmas yang kondusif,” ujar AKP Iptu Supar.
“Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, kapolsek Lebak gedong menghimbau agar Siskamling di berdayakan kembali, serta untuk mencegah penyakit Mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak, Masyarakat di minta menginformasikan apabila ada hewan ternak yang terindikasi terkena PMK, terlebih dalam waktu dekat akan ada pemotongan hewan kurban dalam rangka Hari raya Idul adha,” lanjut Kapolsek.
Selesai sambutan kemudian acara dilanjutkan dengan presentasi laporan penyelenggaraan pemerintahaan desa ahir masa jabatan Kepala desa TH 2022 Oleh masing masing Kepala desa
“Terakhir walaupun situasi Covid-19 sudah terkendali untuk para Kepala desa dan warga masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatannya demi kesehatan kita bersama,” tutup IPTU Supar SH.
Your email address will not be published. Required fields are marked *







This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

source