Bulukumba,PB- Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Rijal, S.Sos bersama Anggota DPRD Kab. Bulukumba, Abdul Kaab, S.Sos (Nasdem) dan Muh. Bakti (Gerindra) menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Desa Benteng Palioi Kec. Kindang, tahun anggaran 2023 dan Musrenbang Daftar Usulan RKP Desa tahun anggaran 2024. Jumat, 22/7/2022
Selain dihadiri Ketua dan Anggota DPRD Kab. Bulukumba, kegiatan ini juga dihadiri Camat Kindang, Andi Muh. Arfah, Kepala Desa Benteng Palioi, Syarif, S.Pd, Kepala Puskesmas Balibo, BPD Desa Benteng Palioi, BPP Pertanian, Koordinator Penyuluh Pertanian, Pendamping Kecamatan, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat Desa Benteng Palioi.
Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Rijal, S.Sos mengatakan musrenbang yang kita laksanakan ini guna untuk program kegiatan tahun 2023, program kegiatan yang lahir pada musrenbang ini tentunya kami Anggota DPRD Kab. Bulukumba dapil gantarang kindang akan mengawal sampai ke tingkat kabupaten.
“Desa Benteng Palioi menjadi satu-satunya desa yang memiliki program aspirasi terbanyak yang ada di Kab. Bulukumba, dana yang masuk di Desa Benteng Palioi sebanyak Rp. 2 Milyar 560 Juta yang masuk di tahun 2022, belum lagi Laston sebanyak Rp 5,9 Milyar melalui dana DAK dari APBD Kab. Bulukumba, kami betul-betul siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat desa benteng palioi”. Ungkap Ketua DPRD Kab. BUlukumba, H. Rijal, S.Sos.
Lebih lanjut Anggota DPRD Kab. Bulukumba, Abdul, Kaab, S.Sos mengatakan di acara musrenbang ini, sifat gotong royong untuk membangun desa lebih di tingkatkan, Ketua DPRD Kab. bulukumba telah memfasilitasi program kegiatan yang masuk didesa benteng palioi yang berjumlah beberapa Milyar, untuk itu saya mengharapkan untuk seluruh masyarakat desa benteng palioi jangan bosan hadir di kegiatan musrenbang, ini kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan sesuai amanat undang-undang.(RR)

source