TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) PSNU Pagar Nusa Universitas Islam Lamongan (Unisla) kembali menorehkan prestasi di kancah nasional. Kali ini UKM PSNU Pagar Nusa Unisla menyabet 12 medali pada Kejuaraan Retno Dumilah Open Championship 2 di Kabupaten Madiun.
Khabibul Cahyo Agung, Ketua Umum UKM PSNU Pagar Nusa Unisla, mengaku sudah melakukan berbagai persiapan sebelum terjun di event yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia di Sasana Krida Mulya Kabupaten Madiun, pada 18-19 Juni 2022 lalu.
“Dari UKM Pagar Nusa Unisla jauh hari telah melakukan latihan intens guna mematangkan para atlit untuk berlaga di dalam gelanggang," katanya ketika ditemui pasca perlombaan, Senin (20/6/2022).
Menurut Agung, beberapa latihan berat telah dilalui para atlet sehingga mampu bersaing dengan lawan yang ada di seluruh Indonesia.
“Saya berharap dengan prestasi yang telah diraih ini bisa lebih meningkatkan SDM dan kualitas para anggota ukm sehingga dapat lebih berpartisipasi dalam event-event selanjutnya, serta dapat mengharumkan nama UKM dan universitas di kanca Nasional," ucapnya.
latihan1c18dc1643071df4.jpg
Untuk diketahui, para atlet dari UKM pagar Nusa Unisla yang meraih medali, yakni:
1. Juara 1 seni tunggal tangan kosong (Dika Safitri)
2. Juara 1 seni bersenjata Nashruddin Surya P.
3. Juara 1 tanding PI kelas (B) Vanesa Eka Mifiya)
4. Juara 1 tanding PA kelas (F) M. Fiqih Adha Kurniawan
5. Juara 2 seni bersenjata M. Nur Alim
6. Juara 2 tanding kelas (B) Murjono
 7. Juara 3 seni tungggal tangan kosong Putri Nihayatul Ifdah
8. Juara 3 tanding kelas (A) Abdul Rozak
9. Juara 3 tanding kelas (B) Ahmad Athour Rohman
10. Juara 3 tanding kelas (C) Ainul Wafiq
11. Juara 3 tanding kelas (E) Khabibul Cahyo
12. Juara 3 tanding kelas (C pi) Dian Maharani. (*)
**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.
10/11/2021 – 09:39
Copyright 2014 – 2022 TIMES Indonesia. All Rights Reserved.
Page rendered in 5.2282 seconds. Running in Unknown Platform

source