RINGTIMES BALI – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Denpasar menyelenggarakan Posyandu Paripurna di Banjar Buana Indah, Kelurahan Padansambian, Kecamatan Denpasar Barat pada Jumat, 24 Juni 2022.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai titik tolak momentum penggiatan gerakan Posyandu.
Posyandu Paripurna menyasar pada pelayanan kesehatan bagi kalangan masyarakat di segala lapisan usia. Mulai dari balita, ibu hamil, dan juga lansia.
Dengan berbasis kesehatan masyarakat, Posyandu Paripurna juga ditujukan sebagai salah satu upaya untuk pencegahan stunting bagi balita yang kini sedang gencar ditanggulangi.
Baca Juga: Kebakaran di Banjar Dukuh Sari Tangeb Ludeskan Sanggah Keluarga Nyoman Nada
Ketua TP PKK Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara berhalangan hadir lantaran harus menghadiri acara di tempat lain sehingga diwakili Istri Wakil Walikota Denpasar Ayu Kristi Arya Wibawa.
Selain itu, Ayu Kristi Arya Wibawa juga didampingi oleh Ketua DWP Kota Denpasar Ida Ayu Widnyani Wiradana, Sekretaris Dinas PMD Tresna Yasa, Lurah Padangsambian I Ketut Artika, dan juga dari pihak sponsor Ketua DPD PPNI Kota Denpasar I Ketut Sudiarta.
Melalui sambutan tertulis Ketua TP PKK Kota Denpasar yang dibacakan oleh Ayu Kristi Arya Wibawa, dikatakan bahwa kegiatan posyandu yang digelar oleh TP PKK Kota Denpasar ini didukung dengan pola integrasi layanan Bina Keluarga Balita (BKB).
Baca Juga: Wakil Gubernur Bali Apresiasi Indonesia International Marathon di Pulau Dewata, Harapkan Jadi Annual Event
Integrasi layanan BKB ini menekankan pada pembangunan manusia sejak dini, dari fisik maupun mental, intelektual, sosial dan moral.
Editor: Muhammad Khusaini
Sumber: Pemkot Denpasar
PT Ringtimes Intermedia Indonesia
Urban Style Biz Premier
Jl. Sunset Road No.99, Seminyak, Kuta
Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon : 085204983000
Email : baliringtimes@gmail.com
PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara
Jl. Asia Afrika No. 75
Bandung – Jawa Barat, 40111, Ph. 022-4241600
Email: prmnnewsroom@pikiran-rakyat.com
©2022 Pikiran Rakyat Media Network

source