Parepare, Sulsel – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe bersama Forkopimda dan jajaran Pemkot Parepare menghadiri pembukaan Kompetisi Futsal Kapolres Cup 2022 di Lapangan Futsal Galaxy Parepare, Senin, 20 Juni 2022. Kompetisi futsal ini untuk menyambut dan menyemarakkan HUT ke-76 Bhayangkara.
Tidak sekadar menghadiri, Taufan Pawe juga berkesempatan bermain futsal bersama Forkopimda dan pejabat Pemkot Parepare pada laga eksebisi yang menandai pembukaan kompetisi.
Uniknya, para pemain di laga eksebisi ini semuanya menggunakan kain sarung. Taufan Pawe (TP) pun tidak melewatkan kesempatan untuk menunjukkan skillnya. Benar saja, beberapa kali dia melewati pemain lawan dengan skillnya kemudian mencetak gol.
Di laga ini, Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono ikut turun bermain bersama Forkopimda. Sementara dari Pemkot Parepare, turun bermain Sekda H Iwan Asaad, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Arifuddin Idris, Kepala Dinas Perdagangan Prasetyo Catur hingga Kepala Satpol PP HM Anzar.
Taufan Pawe pun mengapresiasi Kompetisi Futsal Kapolres Cup ini. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena futsal merupakan olahraga yang sangat diminati masyarakat Kota Parepare. Sama halnya dengan olahraga sepak bola. Ini adalah inovasi dari Pak Kapolres,” puji Taufan Pawe.
Taufan Pawe mengemukakan, kompetisi futsal ini merupakan bukti bahwa Polres Parepare sangat menjalin hubungan koordinasi yang baik dengan jajaran Pemerintah Kota Parepare dan Forkopimda. Sekaligus Taufan Pawe memuji ide Kapolres menggelar kompetisi futsal menyemarakkan HUT Bhayangkara dengan berolahraga bersama Forkopimda dan Pemkot Parepare.
“Ide dari Pak Kapolres ini sangat mahal. Sebab bagaimana Pak Kapolres mengumpulkan kita Forkopimda, mencari keringat dan sangat enjoy. Ini bukti jika Institusi Polri khususnya Polres Parepare semakin punya inovasi untuk mempersatukan dan menjalin silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat,” ungkap Taufan Pawe.
Taufan Pawe dalam kesempatan itu, turut menyampaikan ucapan dan harapan pada HUT ke-76 Bhayangkara.
“Saya bersama jajaran Pemerintah dan masyarakat Kota Parepare mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. Di bawah kepemimpinan Bapak Kapolres hari ini, kita yakin Parepare akan aman dan nyaman,” tegas Ketua DPD Partai Golkar Sulsel ini. (*)

Copyright © 2021 Beritasulsel.com
Copyright © 2021 Beritasulsel.com
Login to your account below



Fill the forms bellow to register



Please enter your username or email address to reset your password.

source