PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Civitas Akademik Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada menggelar beragam lomba dan bakti sosial saat merayakan hari jadinya yang kesatu.
Beragam lomba tersebut di antaranya
Lomba Senam Tobelo. Kegiatan tersebut digelar di Halaman Parkir Kampus Institut Andi Sapada, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu 25 Juni 2022.
Lomba diikuti oleh 14 grup peserta. Mereka berasal dari Kota Parepare, Kabupaten Sidrap dan Barru. Total hadiah senilai Rp6 juta.
Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara “Perayaan 1 Tahun Institut Andi Sapada” yang dilaksanakan pada Sabtu hingga Selasa (25-28 Juli 2022).
Wakil Rektor I Institut Andi Sapada Dr. Sunardi Purwanda, S.H., M.H menyampaikan detail kegiatan dalam rangkaian Perayaan 1 Tahun Institut Andi Sapada.
“Ada 6 kegiatan, di antaranya lomba senam tobelo, jalan santai, olahraga se-civitas akademika, anjangsana panti asuhan, kuliah umum dan donor darah,” katanya.
Sunardi meneruskan, Perayaan ini merupakan ajang euforia terkhusus untuk seluruh civitas akademik Institut Andi Sapada.
“1 (satu) tahun ini masih terbilang muda. Kami sudah melewati fase penggabungan dua sekolah tinggi, ini merupakan ajang euforia tersendiri dan penanda awal mula kami bergerak,” jelasnya.
Sunardi berharap, Perayaan 1 Tahun Institut Andi Sapada dapat menjadi ruang hiburan dan edukasi. Baik bagi civitas akademik maupun masyarakat secara umum.
“Kami berharap pada perayaan ini, kami bisa melihat apa lagi langkah ke depan. Perayaan ini semoga menjadi hiburan dan ruang edukasi. Upaya ini dalam rangka Institut Andi Sapada dapat dikenal khayalak secara luas,” pungkasnya. (*)
Reporter : Aryo Nugraha
Editor : Alfiansyah Anwar
Terverifikasi Administrasi dan Faktual Oleh Dewan Pers
©2016 – 2022. Hak Cipta oleh PT. Pijar Media Global
©2016 – 2022. Hak Cipta oleh PT. Pijar Media Global
Login to your account below




Please enter your username or email address to reset your password.



source