Laporan : Serman Tahala
Editor : YR
GORONTALO [kabarpublik.id] – Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan menyambut baik kedatangan Tim Penilai Puskesmas Berprestasi tingkat Provinsi Gorontalo di Kabupaten Boalemo.
Penyambutan Tim Penilai Puskesmas Berprestasi yang di ketuai oleh dr.Triyanto ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Boalemo Sutriyani Lumula, S.KM., M.Kes dan Jajaran Staf Puskesmas Botumoito, Jum’at (24/6/2022) bertempat di Puskesmas Botumoito.
“Selamat datang kepada Tim Penilai Puskesmas berprestasi tingkat Provinsi Gorontalo di Boalemo, khususnya di Puskesmas Botumoito,” ujar Pj Bupati Hendriwan.
Hendriwan jelaskan bahwa lomba penilaian Puskesmas Berprestasi ini bertujuan untuk memberi pengakuan dan penghargaan kepada Pusksmas yang telah berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat.
“Tentunya lomba ini sangat baik untuk dilaksanakan. Sebab dengan adanya lomba penilaian ini dapat membangun semangat Puskesmas untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang semakin baik kepada masyarakat,” ujarnya.
Dirinya juga menambahkan untuk pemilihan Puskesmas Botumoito dalam mengikuti lomba Puskesmas Berprestasi ini tentunya sudah melalui mekanisme dan penilaian tersendiri yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Boalemo.
Dimana saat ini diketahui bahwa Puskesmas Botumoito memiliki banyak program unggulan, salah satunya Gema Cinta Ibu dan Anak (Gerakan Masyarakat cinta Ibu dan Anak).
“Program ini bahkan telah mendapat dukungan dari seluruh elemen, baik Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, PKK, Kader Posyandu dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya,,”
“Saya juga berharap dengan adanya lomba penilaian ini dapat menjadikan motivasi bagi petugas kesehatan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tandasnya #[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

source