TIMESINDONESIA, SURABAYADanrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P menerima kunjungan dari Aswas Bidang Perencanaan dan Pengamanan Sintelad, Senin (23/5/2022).
Danrem 083/Bdj atas nama Komando dan selaku pribadi mengucapkan selamat datang di Makorem 083/Baladhika Jaya kepada Ketua Tim 3 Spaban I/Ren dan Spaban IV/PAM Letkol Arh Teguh Waluyo beserta anggota.
Yudhi-Prasetiyo-3.jpg
Kegiatan Pengawasan Bidang Perencanaan dan Pengamanan dilaksanakan sebagai langkah tindakan preventif untuk mengatasi kemungkinan terjadinya inefesiensi di segala bidang.
Dia berharap dengan kedatangan tim mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan pengamanan yang menyangkut bidang Intel, Ops, Pers, Ter, Log dan Ren, sehingga pelaksanaan dapat sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI-AD.
"Saya percaya bahwa kegiatan Staf Korem 083/Bdj telah berupaya melaksanakan tugasnya secara optimal sesuai prosedur dan mekanisme yang berlaku serta tidak ada niatan untuk melakukan penyimpangan. Namun kita sadari bahwa selaku manusia biasa tentu tidak luput dari kekeliruan dan kesalahan," kata Danrem.
Yudhi-Prasetiyo-4.jpg
Danrem juga meminta seluruh Staf  Korem 083/Bdj agar memanfaatkan momentum wasev seperti ini dengan sebaik-baiknya. Karena berbagai hal positif dapat diserap untuk mewujudkan organisasi yang lebih maju.
"Perhatikan semua arahan dan petunjuk yang diberikan agar segera dapat dilakukan perbaikan dan pembenahan," ujarnya.
Danrem berharap agar arahan dari tim dapat menjadi pedoman bagi satuan jajaran TNI Wilayah Korem 083/Baladhika Jaya untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas mendatang dan mendukung kelancaran pelaksanaan program dan  keberhasilan Satuan TNI Wilayah Jawa Timur khususnya Korem 083/Baladhika Jaya.
"Guna mendukung kelancaran dan keberhasilan tim, kepada para kepala seksi dan staf, saya tekankan agar memberikan bantuan sepenuhnya, terutama dalam memberikan data maupun keterangan agar disampaikan yang benar dan apa adanya sehingga diharapkan ada masukan dari Tim wasev untuk perbaikan," ungkap Danrem 083/Bdj. (ADV)
**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.
10/11/2021 – 09:39
Copyright 2014 – 2022 TIMES Indonesia. All Rights Reserved.
Page rendered in 0.8791 seconds. Running in Unknown Platform

source