IntipSeleb – Heboh beredar video musisi Tri suaka yang terlihat menyambangi Polda Metro Jaya pada Senin Malam 20 Juni 2022. Kedatangan Tri suaka tersebut tampaknya belum diketahui oleh publik, apa penyebab pastinya.
Diduga buntut laporan dari Dyrga Dadali, Tri Suaka banjir dukungan dari warganet. Seperti apa ceritanya, simak artikelnya berikut ini.

Kedatangan musisi Tri Suaka di Polda Metro Jaya tampak membuat publik heboh, dan penasaran dengan tujuan Tri Suaka tersebut. Didampingi dengan kuasa hukumnya, Tri Suaka terlihat santai dan meminta doa kepada teman-teman media.
“Mohon maaf, ya. Nantilah, ya, ada waktunya nanti kita sampaikan. Minta support dan doanya aja, ya,” ujar Mario Andreansyah, di postingan YouTube KH infotainment dilansir IntipSeleb Selasa, 21 Juni 2022.
Enggan bersuara, Mario Andreansyah selaku kuasa hukum Trisuaka pun turut memberikan sedikit penjelasan terkait kedatangan Tri Suaka ke Polda Metro Jaya malam-malam.
Sat disinggung apakah kedatang Tri Suaka ke Polda tersebut terkait somasi yang diberikan oleh Dyrga Dadali terhadapnya. Namun lagi-lagi, kuasa hukum Tri Suaka enggan membocorkan hal tersebut.
“He he he..Nanti, nanti ada waktunya kita sampaikan. Belum sekarang. Sabar,” sambung Mario.
Melihat sang idola yang tengah tersandung masalah, sejumlah penggemar Tri Suaka pun turut memberikan dukungan dan doa agar segala urusannya di permudah. 
“Semangat bang Tri, dipermudah urusannya,” tulis netter.
“Semoga urusannya cepat selesai, bang Tri jaga kesehatan dan semoga hasilnya baik,” imbuh netter.
“Semangat bang Tri, kita semua akan selalu mendukungmu, semoga masalahnya cepat kelar,” pungkas netter. 

Beredar kabar jika Tri Suaka tengah konflik dengan Dyrga Dadali, usai dirinya diberi somasi karena dianggap tak mengantongi izin saat menyanyikan lagu ‘Di Saat Aku Tersakiti’. Tak tanggung-tanggung vokalis grup Dadali tersebut, menggandeng kuasa hukumnya Genuari Waruwu dan menuntut royalti sebesar Rp2 miliar.
Sebelumnya sang sahabat pun mendapatkan hal yang serupa, yaitu Zinidin Zidan yang baru-baru ini diberi somasi oleh pencipta lagu Erwin Agam. Lewat kuasa hukumnya, sejumlah musisi meminta perhitungan royalti atas lagu mereka yang dibawakan oleh Tri Suaka dan Zidan. Dari satu lagu yang diunggah ke YouTube, pihaknya meminta Rp 1 miliar sebagai perhitungan royalti.

source