PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare, Selasa (21/6/2022).
Saat PIJARNEWS.COM berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terlihat kendaraan jenis roda empat yang mengalami kecelakaan telah dipindahkan ke bibir jalan. Polres Parepare dan Dinas Perhubungan tiba di lokasi mengamankan lalu lintas jalan.
Anggota Unit Gakkum Polres Parepare Bripka Rusman mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang terjadi adalah kecelakaan tunggal.
“Ini adalah kecelakaan off control, atau biasa disebut kecelakaan tunggal. Tidak ada kendaraan atau pengguna jalan yang dilibatkan,” katanya.
Rusman mengungkapkan, pengendara merupakan wanita yang berprofesi sebagai seorang Guru Sekolah Menengah Atas (SMA) dan membawa balita berusia 5 tahun.
“Kondisi mobil yang dipakai rusak di bamper dan bagian depan. Kemungkinan pecah radiator, akan langsung di bawah ke bengkel,” katanya.
Rusman menyambung, korban mengalami syok usai kecelakaan. Dugaan sementara kecelakaan, menurut Rusman, disebabkan pengendara mengantuk dan akhirnya tidak fokus.
“Guru SMA dan anaknya. Dugaan sementara karena mengantuk. Kedua korban sudah dibawa ke tempat yang aman, karena kondisinya sedikit terguncang usai kecelakaan,” bebernya.
Rusman melanjutkan, kerugian akibat kecelakaan yang terjadi adalah robohnya papan penunjuk jalan. Namun, pengendara sudah sepakat untuk melakukan perbaikan atau pergantian.
“Terjadi kesepakatan agar pengendara memperbaiki atau melakukan pergantian atas papan penunjuk jalan yang roboh karena kecelakaan,” tutupnya. (*)
Reporter : Aryo Nugraha
Terverifikasi Administrasi dan Faktual Oleh Dewan Pers
©2016 – 2022. Hak Cipta oleh PT. Pijar Media Global
©2016 – 2022. Hak Cipta oleh PT. Pijar Media Global
Login to your account below




Please enter your username or email address to reset your password.



source