Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/11/2022) pagi sekitar pukul 04.45 WIB..
Dari informasi Unit Gakum Satlantas Polrestabes Bandung, kecelakaan lalu lintas ini terjadi tepat di depan salah satu toko makanan siap saji di lokasi..
Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu yakni Honda Supra yang dikendarai A Suparman serta Honda ADV yang dikendarai Satria Dewa dan Zytca Devalexa.
“Sepeda motor Supra yang dikendarai Suparman melaju dari arah selatan ke utara, setiba di TKP pada saat menyebrang ke jalur berlawanan bertabrakan dengan sepeda motor Honda ADV,” kata Kanit Gakum Satlantas Polrestabes Bandung IPTU Arif via pesan singkat.
Dalam kejadian ini, korban mengalami luka ringan dan luka berat. Untuk korban luka berat alami pendarahan di bagian hidung.
“Satu orang luka ringan dan dua orang luka berat,” tambah Arif.
Tiga korban langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans PMI Kota Bandung. Sedangkan pihak Unit Gakum Satlantas Polrestabes Bandung melakukan olah TKP.
“Semua korban dibawa ke Rumah Sakit Al-Islam,” pungkasnya.

source