Masyarakat Denpasar bisa melakukan vaksin booster di lokasi yang disediakan berikut ini. Simak jadwal dan persyaratan vaksin booster di Denpasar, Bali, bulan Oktober 2022 selengkapnya.
Fasilitas kesehatan di Kota Denpasar ini melayani vaksinasi dosis pertama, kedua, hingga booster. Dilansir dari aplikasi SpeedID, berikut ini daftar lokasi vaksin booster di Denpasar Oktober 2022.
1. UPTD Puskesmas II Dinas Kesehatan Denpasar Barat
Lokasi vaksinasi di UPTD Puskesmas II Dinas Kesehatan Denpasar Barat, Jalan Gunung Soputan Gang Puskesmas No. 3 Denpasar. Warga yang akan vaksinasi wajib membawa:
Link download kartu kendali sebagai berikut.
Untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan kedua, bisa melakukan di fasilitas kesehatan berikut ini.
1. Gedung Vaksinasi DPRD Bali
Lokasi vaksin berada di Jalan Dr. Kusuma Atmaja No. 3, Niti Mandala, Panjer, Denpasar Selatan. Masyarakat baru bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi SpeedID pada pukul 00.00 Wta.
Pelayanan vaksin di Gedung VaksinasiDPRD Bali, yaitu 200 vaksin per hari. Warga yang akan melakukan vaksinasi wajib membawa:
2. Gedung Vaksinasi Nari Graha Denpasar
Lokasi vaksinasi berada di JalanBasuki Rahmat No. 1Renon,Denpasar. Warga yang akan melakukan vaksinasi wajib membawa:
Itulah jadwal vaksinasi booster di Kota Denpasar selama bulan Oktober 2022. Jangan lupa membawa dokumen persyaratannya ya!

source