Super Ketat! Begini Pembatasan Masuk ITDC Selama KTT G20
Amor Ring Acintya! Emak-emak Ditemukan Tewas dalam Sumur Saat Subuh
Tidak Pernah Ngantor, Wakil Rakyat di Buleleng Terancam Diberhentikan
Lapor Pak! Gegara Truk Sarat Muatan Tinggi, Tersangkut di Kabel Listrik
Super Ketat! Begini Pembatasan Masuk ITDC Selama KTT G20
Amor Ring Acintya! Emak-emak Ditemukan Tewas dalam Sumur Saat Subuh
Tidak Pernah Ngantor, Wakil Rakyat di Buleleng Terancam Diberhentikan
Lapor Pak! Gegara Truk Sarat Muatan Tinggi, Tersangkut di Kabel Listrik
SINGARAJA, Radar Bali – Perkembangan dunia yang semakin maju mendorong kita untuk mengoptimalkan pemanfaatan teknologi, termasuk dalam hal pelayanan kesehatan.
BPJS Kesehatan selaku penyelenggara Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) telah menghadirkan berbagai inovasi berbasis digitalisasi guna memudahkan pemberian pelayanan kesehatan kepada para pesertanya.
Salah satu inovasi yang diluncurkan untuk memudahkan pemberian pelayanan kepada para peserta adalah Aplikasi Mobile JKN.
Kadek Wina Jayanti, 21, merupakan salah satu peserta JKN yang sudah memanfaatkan langsung Mobile JKN untuk mendapatkan informasi serta pelayanan JKN.
Wina, begitu sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini.
“Aplikasi Mobile JKN sangat membantu, apalagi saya yang sering lupa untuk membawa kartu JKN. Intungnya pada Mobile JKN telah tersedia fitur kartu digital.
Selain itu, banyak juga fitur lain yang pernah saya gunakan seperti melakukan perubahan data kepesertaan, mengecek status kepesertaan dan lainnya. Aplikasi ini juga sangat mudah untuk diakses,” ungkapnya, Jumat (07/10).
Kemudahan yang dirasakan oleh Wina diharapkan turut bisa dirasakan oleh masyarakat lainnya.
Aplikasi Mobile JKN yang bisa diunduh dan digunakan secara gratis membuat Wina mengajak agar seluruh masyarakat bisa ikut memanfaatkan kemudahan yang diberikan agar bisa tetap mendapatkan pelayanan kapan pun dan di mana pun berada.
“Banyak masyarakat yang tidak banyak memiliki waktu untuk datang ke Kantor BPJS Kesehatan mengurus segala administrasi kepesertaannya.
Aplikasi ini bisa diunduh dan digunakan secara gratis, jadi masyarakat yang memerlukan informasi atau pelayanan saya rasa wajib untuk memiliki Aplikasi Mobile JKN ini.
Dengan memiliki aplikasi ini, kita tidak perlu lagi datang langsung ke kantor BPJS Kesehatan untuk mengakses layanan, atau mengantre di fasilitas kesehatan karena sudah ada antrean online, sehingga bisa menghemat banyak waktu dan tenaga,” ujarnya sambil tersenyum.
Wina berharap agar BPJS Kesehatan semakin berinovasi agar masyarakat dan peserta semakin mudah mengakses berbagai layanan terkait Program JKN dengan nyaman, praktis, dan cepat. (rba/han)
SINGARAJA, Radar Bali – Perkembangan dunia yang semakin maju mendorong kita untuk mengoptimalkan pemanfaatan teknologi, termasuk dalam hal pelayanan kesehatan.
BPJS Kesehatan selaku penyelenggara Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) telah menghadirkan berbagai inovasi berbasis digitalisasi guna memudahkan pemberian pelayanan kesehatan kepada para pesertanya.
Salah satu inovasi yang diluncurkan untuk memudahkan pemberian pelayanan kepada para peserta adalah Aplikasi Mobile JKN.
Kadek Wina Jayanti, 21, merupakan salah satu peserta JKN yang sudah memanfaatkan langsung Mobile JKN untuk mendapatkan informasi serta pelayanan JKN.
Wina, begitu sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini.
“Aplikasi Mobile JKN sangat membantu, apalagi saya yang sering lupa untuk membawa kartu JKN. Intungnya pada Mobile JKN telah tersedia fitur kartu digital.
Selain itu, banyak juga fitur lain yang pernah saya gunakan seperti melakukan perubahan data kepesertaan, mengecek status kepesertaan dan lainnya. Aplikasi ini juga sangat mudah untuk diakses,” ungkapnya, Jumat (07/10).
Kemudahan yang dirasakan oleh Wina diharapkan turut bisa dirasakan oleh masyarakat lainnya.
Aplikasi Mobile JKN yang bisa diunduh dan digunakan secara gratis membuat Wina mengajak agar seluruh masyarakat bisa ikut memanfaatkan kemudahan yang diberikan agar bisa tetap mendapatkan pelayanan kapan pun dan di mana pun berada.
“Banyak masyarakat yang tidak banyak memiliki waktu untuk datang ke Kantor BPJS Kesehatan mengurus segala administrasi kepesertaannya.
Aplikasi ini bisa diunduh dan digunakan secara gratis, jadi masyarakat yang memerlukan informasi atau pelayanan saya rasa wajib untuk memiliki Aplikasi Mobile JKN ini.
Dengan memiliki aplikasi ini, kita tidak perlu lagi datang langsung ke kantor BPJS Kesehatan untuk mengakses layanan, atau mengantre di fasilitas kesehatan karena sudah ada antrean online, sehingga bisa menghemat banyak waktu dan tenaga,” ujarnya sambil tersenyum.
Wina berharap agar BPJS Kesehatan semakin berinovasi agar masyarakat dan peserta semakin mudah mengakses berbagai layanan terkait Program JKN dengan nyaman, praktis, dan cepat. (rba/han)
PT. Bali Intermedia Pers
Jalan Hayam Wuruk No 294 Denpasar
Telp (0361) 417153-56
Email: onlineradarbali@gmail.com
slot gacor
🌈 This article is a symphony of colors in the palette of literature, with each sentence adding a vibrant hue to the canvas of the reader’s imagination. 🎨📚