blankMediakom 145 – Agustus 2022
JALAN, lari, dan melompat merupakan gerakan dasar yang hampir semua orang bisa lakukan sejak kecil hingga usia lanjut. Di antara tiga aktivitas fisik tersebut, lari merupakan salah satu olahraga popular di masyarakat dan bahkan berkembang dengan beragam model, mulai dari maraton puluhan kilometer hingga yang dilakukan secara virtual.
Setelah dua tahun hidup bersama COVID-19, antusiasme masyarakat terhadap olahraga lari kembali meningkat. Hal ini tentu sejalan dengan upaya Kementerian Kesehatan untuk kembali menggairahkan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), yang salah satunya melalui aktivitas fisik. Mediakom edisi 145 di bulan Agustus ini hadir membahas tentang olahraga lari tersebut dalam  Media Utama.
Di awal pembaca akan melihat bagaimana antusiasme masyarakat yang tak surut untuk tetap berolahraga meskipun terjadi pandemi COVID-19. Inovasi terjadi dalam sarana penyalurannya, seperti kegiatan virtual run, kegiatan lari berbasis aplikasi dalam jaringan. Ada banyak aspek berlari yang dibahas dalam Media Utama kali ini, seperti persiapan yang harus dilakukan sebelum berlari dan perlengkapan untuk berlari agar nyaman dan tampil modis. Ada pula informasi mengenai orangorang yang tidak disarankan untuk melakukan olahraga lari karena alasan kesehatan. Siapa saja yang tidak boleh berlari? Lalu bagaimana solusinya? Semuanya dikupas pada Media Utama kali ini. Selengkap dapat anda baca dan unduh di MEDIAKOM 145
Redaksi Sehat Negeriku
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *






Sehat Negeriku adalah kanal berbagi informasi tentang kegiatan Kementerian Kesehatan, baik berupa rilis yang dikeluarkan Kemenkes, dokumentasi foto dan video, maupun tulisan ringan seputar info-info kesehatan.

© 2021 Sehat Negeriku – Biro Komunikasi & Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan RI.
© 2021 Sehat Negeriku – Biro Komunikasi & Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan RI.

source