Suara.com – Seiring dinamika kehidupan yang cepat berubah, pola dan gaya hidup masyarakat ikut terpengaruh. Faktor kesehatan fisik dan mental serta kebugaran tubuh pun turut mendapat dampak dari kecenderungan gaya hidup yang dinamis.
Tetapi ternyata kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental dan juga kebugaran tubuh turut meningkat.  Tidak sedikit yang mulai menjajal pola makan atau diet yang lebih baik, diikuti dengan olahraga untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh.
Diantara begitu banyak ragam jenis olahraga yang variatif, bersepeda, jogging, bela diri dan fitness di gym masih menjadi pilihan banyak orang. Olahraga fitness di gym sendiri memiliki begitu banyak pilihan program, mulai dari menurunkan berat badan, menambah masa otot, hingga memiliki bentuk tubuh (body goal) yang ideal.
Dalam prakteknya, pegiat olahraga fitness, umumnya membutuhkan pendampingan dari ahli, seperti trainer, juga nutritionist (ahli gizi) agar dapat menentukan program olahraga yang cocok dengan tujuan masing-masing pegiat olahraga.
Baca Juga: Perlu Langkah Strategis untuk Optimalkan Wisata Kebugaran di Indonesia.
Tidak sedikit pelanggan kegiatan fitness yang membutuhkan arahan dalam menentukan pola makan (diet), serta saran terkait suplemen gym yang tepat untuk memenuhi kebutuhan body goals mereka.
Melihat tantangan dan perkembangan kebutuhan tersebut, The Fit Zone Store hadir membawa inovasi baru bagi masyarakat, khususnya bagi para penggiat olahraga untuk membentuk komunitas kesehatan yang lebih solid.
The Fit Zone berharap dapat menjadi partner penggiat olahraga atau para pelanggan dalam transformasi kesehatan mereka, khususnya dalam mencapai body goal setiap pelanggan.
Berawal dari sebuah toko suplemen gym asal Surabaya, The Fit Zone awalnya hadir menyediakan suplemen-suplemen gym dari berbagai brand ternama, melayani pelanggan secara online dan offline.
Kini, segenap tim tidak hanya ingin menyediakan beraneka ragam suplemen gym kualitas terbaik. The Fit Zone ingin menjadi partner terbaik setiap pelanggan dalam mencapai target body goal, dengan berkomitmen menyediakan konten-konten informatif seputar kesehatan, nutrisi dan program fitness untuk membantu penggiat olahraga memilih dan menjalankan program kebugaran tubuh yang cocok dengan kebutuhan.
Baca Juga: Lemak Tubuh Kim Kardashian Berkurang 8% dalam Setahun, Apakah Menandakan Dirinya Bugar?
Tidak hanya itu, The Fit Zone Store juga memiliki visi baru untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dari industri kesehatan. Tujuannya untuk membentuk platform yang menjadi wadah pendampingan dalam menyediakan solusi kesehatan terbaik yang inovatif bagi masyarakat luas berbasis teknologi.
Untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut, The Fit Zone Store telah memulai langkah dengan ekspansi dan pembukaan cabang di beberapa kota di Pulau Jawa, selain Surabaya. The Fit Zone Store sudah siap melayani kebutuhan para penggiat olahraga fitness di kota Solo, Bandung, juga Bogor.
Tidak berhenti di sana, tim The Fit Zone Store tengah bersiap untuk melebarkan sayap ke berbagai kota besar di Indonesia untuk dapat memberikan pendampingan yang lebih optimal dengan jangkauan masif.
Meski tampak sederhana, siapa sangka perhiasan yang dikenakan Meghan Markle menc
Wanita ini memutuskan lanjut menikah meski ayahnya meninggal 3 jam sebelum acara
Ariel Tatum mengaku pernah depresi hingga ingin bunuh diri. SImak cara menjaga k
Act of service merupakan bentuk love language atau bahasa cinta yang mengedepank
Begini kisah pasangan yang cinlok ketika melakukan penerbangan tanpa sengaja.
Namun, bukan berarti semua hal dapat didiskusikan untuk persetujuan dengan pasan
Act of service merupakan bentuk love language atau bahasa cinta yang mengedepank
Begini kisah pasangan yang cinlok ketika melakukan penerbangan tanpa sengaja.
Namun, bukan berarti semua hal dapat didiskusikan untuk persetujuan dengan pasan
Bagi para turis yang hendak berkunjung ke Thailand, yuk siapkan biaya imigrasi!
Tampilan menu sarapan suami dan anak bisa dibilang sangat signifikan.
Toko tersebut memungkinkan pelanggan menggunakan satu botol secara terus menerus
Tingkah lucu nan menggemaskan Pangeran Louis memang sering jadi sorotan publik I
Tren bisnis co-living di Indonesia saat ini menunjukkan pertumbuhan yang sangat
Sering mendengar orang mengeluh banyak pikiran alias overthinking? Simak cara me
Ikuti Kami
Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda
© 2022 suara.com – All Rights Reserved.

source