Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi
POS-KUPANG.COM, KUPANG – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 3 tahun kepemimpinan para anggota DPRD NTT periode 2019-2024, berbagai kegiatan digelar untuk mengingat hari penting para dewan itu. 
Adapun kegiatan donor darah dan vaksin booster diadakan pada peringatan yang berlangsung, Selasa 6 September 2022 di area lobby kantor DPRD NTT. 
Sekretaris Dewan Provinsi NTT atau Sekwan Provinsi NTT, Tobias Ngongo Bulu, menjelaskan kegiatan itu memperi tiga tahun anggota DPRD mengabdi sebagai dewaan. 
“Kegiatan tersebut kami merancang untuk mengenang tiga tahun Kemimpinan dan masa bakti anggota DPRD Provinsi NTT yang ketiga tahun sejak dari 2019 dan menuju masa bakti 2024 mendatang,” katanya. 
Aksi donor darah dan vaksin tersebut diikuti oleh para anggota DPRD Provinsi NTT dan staff Sekretariat Dewan Provinsi NTT. Sebelum kegiatan mulai vaksinasi yang terdaftar vaksinasi 50 orang, namun pada akhirnya tercatat sebanyak 108 orang. Kegiatan itu dibuka untuk umum. 
Donor darah, kata dia, awalnya hanya menyasar anggota DPRD dan staf. Tapi, banyak masyarakat yang antusias ikut mendonorkan darah. 
Baca juga: Pemerintah Provinsi NTT Pakai Anggaran Tanpa Sepengetahuan DPRD  untuk acara Harla Pancasila
“Yang daftar donor darah 15 orang, rialisanya 28 orang dan kami berterima kasih kepada masyarakat yang terlibat dalam vaksinasi dan donor darah tadi di Sekretariat Dewan Provinsi NTT ,” sebut dia. 
Ia mengatakan, kegiatan itu terselenggara atas kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) NTT, Dinas Kesehatan Kota Kupang, Puskesmas Oebobo dan Sikumana. Tobias menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. (Fan)
Baca juga: Kuliner Khas NTT: Ikan Tuna Gigi Anjing Suwir-suwir Pedas ala Ferry Ndoen Lecker Bro, Yuk Praktek
Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

source