TIMESINDONESIA, PACITAN – Dapat suntikan anggaran dari dana alokasi umum (DAU), Rp2,7 miliar proyek pembangunan gedung Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan (Dinkes Pacitan), Jawa Timur dapat digunakan akhir Desember 2022 mendatang.
Demikian ditegaskan Kepala Dinas Kesehatan Pacitan, dr. Hendra Purwaka saat ditemui dikantor dinasnya bahwa saat ini lagi proses pengerjaan pemasangan plafon dan lain sebagainya.
"Kalau gedung yang baru di samping kantor ini intinya akhir tahun 2022 sudah bisa digunakan. Kalau anggarannya Rp2,7 miliar," katanya, Rabu (7/9/2022).
Dinkes-Pacitan-2.jpgKepala Dinas Kesehatan Pacitan, dr. Hendra Purwaka (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Dengan dibangunnya kantor baru dan megah diharapkan mengangkat semangat baru para pegawai Dinkes Pacitan dalam bekerja melayani masyarakat sehingga terwujudnya visi-misi Bupati Pacitan Indratanur Bayuaji masyarakat sejahtera dan bahagia.
"Ya tentu dengan begitu harus memiliki dampak yang besar menambah semangat pegawai Dinkes Pacitan dalam bekerja, jangan sampai dana yang besar sudah digunakan untuk pembangunan ini tidak menambah semangat," imbuhnya.
Lebih lanjut pria yang memasuki masa purna tugas di bulan Februari 2023 mendatang itu masih ada beberapa yang perlu dilakukan penambahan, mulai dari pagar keliling lingkup kantor, tempat parkir dan taman.
"Ya yang perlu ada tambahan tempat parkir, pagar dan juga taman. Untuk itu kami juga sudah mengusulkan anggaran semoga terealisasikan," terang Kepala Dinkes Pacitan. (*)
**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.
10/11/2021 – 09:39
Copyright 2014 – 2022 TIMES Indonesia. All Rights Reserved.
Page rendered in 1.8379 seconds. Running in Unknown Platform

source