dr. Ratu Abigail Audity, B.Med.Sc., MSi, Chief Marketing Officer Bamed
Beauty, menandai hari ulang tahunnya yang ke-12, pada hari ini Klinik Bamed mengumumkan beberapa inovasi layanan baru yang akan diluncurkan di tahun ke-12 nya, antara lain Bamed Loyalty Customer Program Brand, Aplikasi dokterku, dan beberapa inovasi lainnya. 
Peringatan hari jadi Bamed kali ini mengangkat tema ‘Dua belas tahun inovasi tanpa henti’ sesuai dengan komitmennya yang mengedepankan SDM yang berkualitas, multi-approach, personalized dengan teknologi terdepan dan layanan yang aman, nyaman dan terjangkau dalam rangka terus tumbuh melayani dan mendukung kesehatan masyarakat Indonesia.
Di lain pihak, sebagai bentuk apresiasi yang tinggi terhadap Media di Indonesia, pada kesempatan ini Klinik Bamed juga menyelenggarakan ‘Lomba Karya Jurnalistik Bamed 12 Tahun Inovasi tanpa Henti’ yang dimulai pada hari ini. Pemenang Lomba Karya Jurnalistik akan diumumkan pada bulan Oktober 2022.
Dalam sambutannya, dr. Ratu Abigail Audity, B.Med.Sc., MSi, Chief Marketing Officer Bamed mengatakan, selama 12 Tahun Bamed sudah banyak bertumbuh dan melewati banyak hal. 
“Pada usia 12 tahun Bamed sudah memiliki 8 cabang yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, dan Kota Medan, lebih dari 60 dokter yang berpraktek termasuk dokter umum dan spesialis, dan lebih dari 10 layanan yang tersedia,” tutur dr. Ratu Abigail, saat sesi konferensi pers virtual, Kamis (28/7/2022).
dr. Ratu Abigail juga mengatakan,Bamed juga terus melakukan pendekatan kepada keluarga Indonesia yang membutuhkan fasilitas untuk gaya hidup sehat. Contohnya, pada masa pandemi 2020 lalu, Bamed segera berinovasi untuk melayani kebutuhan tes COVID-19 dengan membuka Bamed Swab, Bamed Essentials berupa sanitizer dan masker dengan berbagai varian yang bisa dipakai dimana saja dan kapan saja. 
“Selain itu, pertumbuhan media sosial setiap tahunnya juga terus kami ikuti dengan cara memberikan edukasi kesehatan secara online melalui multi-platform mulai dari Facebook, Instagram, YouTube, dan sekarang TikTok,” imbuhnya.
Ia juga menambahkan, tepat pada tanggal 24 Agustus 2022, Bamed akan genap berumur 12 Tahun. Dalam momen ini, Bamed menggunakan #InovasiTanpaHenti sebagai taglinenya di tahun ini. 
“Hal ini untuk mengapresiasi 12 Tahun perjalanan Bamed yang tanpa henti berinovasi demi memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga Indonesia. Bamed juga akan meluncurkan beberapa inovasi terbaru di tahun ke 12 ini, beberapa contohnya adalah BamedKu dan Aplikasi DokterKu,” papar dr. dr. Ratu Abigail.

Baca Juga: Gak Selamanya Buruk! Rebahan Baik untuk Kesehatan, Asal…
Baca Juga: 4 Kebiasaan Pagi Hari yang Bikin Moms Awet Muda, Sayang Banget Kalau Dilewatkan
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di .
Halaman:
Share Artikel:
Copyright © 2022 HerStory — Warta Ekonomi Grup. All rights reserved.

source