Belu, InfoPublik – Menyongsong Hari Ulang Tahun Paroki Hati Kudus Yesus Laktutus, Panitia Hari Ulang Tahun Paroki Menyelenggarakan turnamen Bola Voli Antar lingkungan se-Paroki Laktutus, Selasa (19/07/2022)
Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dan minat orang muda Katolik se-Paroki Laktutus.
Pada kesempatan itu Camat Nanaet Duabesi Vinsensius Mau, ST, MT mengapresiasi gagasan dari Pastor Paroki dan Panitia yang sudah menginiasiasi turnamen Bola Voli ini.
“Saya sangat bangga dengan semua yang sudah terlibat, baik Pater Cristo maupun panitia Turnamen Voli. Saya berharap tournamen ini menjadi ajang untuk kita semakin memupuk rasa persaudaraan antar umat.  Selain ajang pencarian bakat voli dari para orang muda Katolik yang terlibat, dan kepada tim voli yang bertanding untung menjunjung tinggi semangat sportifitas. Kalah ataupun menang tetap kita bersaudara,” ungkap Camat Nanaet Duabesi.
Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Laktutus, Pater Cristo Tara, OFM dalam sambutannya menegaskan kepada tim yang bertanding untuk menjaga sportivitas dan juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara serta berpesan khusus agar di tahun yang akan datang persiapan kejuaraan agar lebih baik dan juga jumlah tim yang bertanding makin banyak.
Sebagai informasi tambahan, turnamen Voli kali ini diikuti oleh 8 Tim (Puskesmas Laktutus, Nanaet, Wekmutis, Fatuleno, Fatubesi, Laktutus, Nanaenoe), dan turnamen kali menggunakan sistem gugur. Setelah acara pembukaan langsung dilanjutkan pertandingan perdana antara Tim Puskesmas Laktutus vs Tim Nanaet yang dimenangkan oleh Tim Puskesmas Laktutus dengan kemenangan 3 set langsung.
Turut hadir pada pembukaan Turnamen Voli, Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Laktutus, Kepala Puskesmas Laktutus, Kepala Seksi Trantib Kec. Nananet Duabesi dan Pejabat yg mewakili Kepala Desa Foho Eka. (Layanan info publik belu014/ ds19)
108 Kali

Copyright © 2018 InfoPublik. All rights reserved.

source