DAILYPOST.ID, Boalemo- Penjabat Bupati (Penjabup) Boalemo Dr. Drs. Hendriwan M.Si pimpin Rapat Pimpinan (RAPIM) Triwulan II tingkat Kab. Boalemo yang berlangsung di Ruang Vicon Kantor Bupati, Rabu (06/07/2022).
Hendriwan dalam sambutannya mengatakan, tjuan dari rapat tersebut yaitu untuk mengevaluasi laporan capaian realisasi fisik keuangan triwulan II, serta mengedintifikasi berbagai kendala maupun permasalahan yang dihadapi oleh setiap OPD yang mengakibatkan rendahnya realisasi serapan anggaran.
“Melalui rapat evaluasi serapan anggaran pada Triwulan II ini, kami identifikasi secara keseluruhan, apa saja yang menjadi kendala di masing-masing OPD, sehingga capaian realisasi anggarannya masih rendah, kalau ada kendala, solusinya kita cari bersama,” ungkap Hendriwan.
Hendriwan juga meminta, bagi OPD yang mempunyai program fisik di lapangan, untuk segera menyelesaikan pembangunan, dengan cara mempercepat pekerjaan, sehingga realisasi serapan anggaran bisa sesuai dengan target yang telah direncanakan.
“Semuanya harus bekerja ekstra, karena jangan sampai pada tiruwlan ke tiga nanti realisasi serapan kita masih rendah,” imbuhnya.
Dalam rapat tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu S.Pd, MM, Kabag Pembangunan Mizan Uwade S.Ap, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Pimpinan OPD, para Camat, serta para Kepala Puskesmas se-Kab. Boalemo.(Adv/Daily16/Nia)


source