Parepare, Sulsel – Komisi III DPRD Kota Parepare mendatangi Gudang Bulog di Lapadde Parepare. Kunjungan Komisi III ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam dan dari Komisi III, hadir Ketua Komisi III, Ir Ibrahim Suanda dan Kamaluddin Kadir, S. Sos, MM. Selasa, 28/6/2022.
Kunjungan DPRD Kota Parepare itu untuk memastikan kelayakan barang yang akan diperjualbelikan nantinya pada saat gelaran pasar murah.
Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukannya bersama anggota Komisi III itu juga menyangkut pengawasan pengemasan barang yang ada di Gudang Bulog Parepare.
“Alhamdulillah kemasannya cukup bagus. Mudah-mudahan dalam penyaluran juga tidak ada masalah,” ucap Ato sapaan karib Rahmat Sjamsu Alam.
Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare, Prasetyo Catur yang turut hadir dalam kunjungan itu mengajak DPRD untuk bersama sama mengawasi pengemasan beras tersebut agar pasar murah nantinya menyiapkan barang yang berkualitas.
“Kita ingin memastikan pasar murah nanti menyiapkan barang yang berkualitas, yang bermutu dan layak untuk dikonsumsi oleh masyarakat,” ucap Prasetyo.
Informasi yang diterima bahwa pasar murah bakal digelar menjelang Idul Adha. Sebanyak 14,3 ton beras yang bakal disalurkan. Ada 2.800 kemasan dengan setiap karungnya berisi 5 kilogram beras. (*)

Copyright © 2021 Beritasulsel.com
Copyright © 2021 Beritasulsel.com
Login to your account below



Fill the forms bellow to register



Please enter your username or email address to reset your password.

source